12 April 2024

Belum Lakukan Sosialisasi, Pekerjaan PT DSA di Stop Warga

Mei 29, 2021

TARUMAJAYA bekasitoday.com– Diduga belum  berizin, alat berat jenis beko untuk pematangan lahan yang dikerjakan oleh PT Duta Sumara Abadi (DSA) yang ada di wilayah desa Setia Asih, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, distop ratusan warga sekitar, dan tokoh pemuda, Sabtu (29/5/2021).

Sementara, beberapa Tokoh Pemuda Setia Asih mengatakan, keberadaan kita disini untuk mempertanyakan terkait izin lingkungan sekitar, karena kami warga sekitar belum pernah mendapatkan sosialisasi apapun terkait pekerjaan pengurugan lahan ini.

“Sempat kami menanyakan ke para pihak terkait pekerjaan pengurugan lahan, mereka bilang belum tahu kapan dimulainya, dan kami kaget jam 2 dini hari, kami lihat alat berat sudah ada dilahan yang akan di urug, “jelas Saidun didampingi Amenk tokoh pemuda Setia Asih.

Menurutnya, sebelum sosialisasi ke warga sekitar tentang pekerjaan pengurugan lahan, kami minta alat berat jangan malakukan kegiatan terlebih dahulu.

“Disini kami tidak pernah menghalang-halangi pembangunan, selagi para pihak menempuh prosedur yang benar, silahkan saja, “terangnya.(Nr)

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: