27 Juli 2024

Kantor Subkogartap 09 Kab.Bekasi Ditinjau Kaskogartap 1

CIKARANG bekasitoday.com– Untuk melihat secara langsung bangunan Subkogartap 09 yang baru, serta melaksanakan ramah tamah dan tatap muka dengan seluruh personil Subkogartap 09 Kabupaten Bekasi. Kaskogartap 1 DKI Jakarta Brigadir Jenderal TNI Novy Helmy S.I.P, M.M laksanakan kunjungan kerja. Bertempat di Jalan Teuku Umar No. 1 Gandasari Cikarang Barat.

Sementara, Brigjen TNI Novy Helmy menyampaikan, dengan dihadapkan luas wilayah Kabupaten Bekasi dan dengan 65 orang anggota, dirinya yakin dan percaya Subkogartap 09 akan mampu dan bisa melaksanakan tugas pokok ke-Garnisunan khususnya dalam “Penegak hukum, Tata tertib dan disiplin semua Prajurit TNI di wilayah kabupaten Bekasi.

“Saya memberikan penekanan, hendaknya kalian sebelum menegakan kedisiplinan, jangan membuat pelanggaran, “ujarnya Jumat (28/5/2021).

Selain Kaskogartap 1 DKI Jakarta Brigadir Jenderal TNI Novy Helmy S.I.P, M.M turut hadir dalam kesempatan tersebut Kolonel Arm Adekson Asops Kogartab 1 DKI Jakarta, serta Kapala Garnizun 09 Kab.Bekasi Mayor Arm Parjiana S.Sos, M.Si.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: