22 Mei 2024

Polsek Tarumajaya Lakukan Test Swab Antigen dan Pembagian Sembako

Mei19,2021

TARUMAJAYA bekasitoday.com– Polsek Tarumajaya Polres Metro Bekasi gandeng petugas kesehatan Puskesmas sambangi warga kampung Sembilangan RT02/09, desa Samudera Jaya, Kecamatan Tarumajaya, yang diketahui baru balik dari mudik lebaran, untuk melakukan test swab antigen serta pembagian sembako ke warga, Rabu (19/5/2021).

Dalam keterangannya, AKP Dr Edy Suprayitno SH. MH, mengatakan, pada hari ini kami bersama tiga pilar melakukan test swab antigen yang ada di pesisir sungai rindu, bahwa ada warga sini baru balik mudik dari luar daerah, untuk itu kami melakukan test swab, alhamdulillah hasilnya dari test swab antigen “Negatif”.

“Selain melakukan swab antigen, kami juga memberikan paket sembako terhadap masyarakat yang di swab, dan masyarakat sekitar yang membutuhkan. Semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat bagi kelangsungan hidup, “ujar Kapolsek Tarumajaya.

Menurutnya, warga yang melakukan balik mudik sangat koperatif, saat kami sambangi untuk melakukan test swab antigen.

“Alhamdulillah masyarakat yang baru balik dari luar daerah sangat koperatif saat kami sambangi untuk melakukan test swab antigen, kami berharap, kegiatan yang kami lakukan dapat memutus rantai penyebaran Covid-19, di wilayah hukum Polsek Tarumajaya, “ungkapnya.

Sementara, Rojalih salah satu warga kampung Sembilangan, sangat berterimakasih atas adanya test swab antigen secara gratis dari Polsek Tarumajaya, dan petugas kesehatan serta Kepala Desa Samudera Jaya, Kecamatan Tarumajaya.

“Kami sangat berterimakasih sekali atas test swab antigen yang dilakukan, dan kami sangat terbantu atas kegiatan yang dilakukan oleh tiga pilar (polsek, koramil, dan kecamatan Tarumajaya) serta petugas kesehatan, “terangnya.

Diketahui, setelah melakukan test swab antigen gratis, jajaran Polsek Tarumajaya Polres Metro Bekasi dan Kepala Desa Samudera Jaya, juga membagikan bantuan berupa, beras 15 karung ukuran 5 kg, 10 dus mie instan, dan 10 paket sembako, serta hand sanitizer ukuran 5 liter.

Selain Kapolsek Tarumajaya AKP Dr Edy Suprayitno SH,MH, hadir pula dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa Samudera Jaya H Ibnuh Hajar, Serma Yudi Baskoro Babinsa TNI AD, Aipda Abdul Kholid, SH Bhabinkamtibmas desa Samudera Jaya, serta Dr Iis Survailance, Dr Michael, dan Dr Wulan dari Puskesmas Tarumajaya, serta Hariyanto pengelola wisata Sunge Jingkem.(Mar/Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: