27 Juli 2024

Setelah Balik dari Mudik, Polsek Babelan dan Tim Gugus Tugas Covid-19, Datangi Warga Untuk Test Swab Antigen Gratis

BABELAN bekasitoday.com– Bertempat di Kampung Tangguh Jaya (KTJ) Kelurahan Bahagia, Polsek Babelan Polres Metro Bekasi bersama Koramil 04/Babelan dan gugus tugas Covid-19 melakukan kegiatan test swab antigen secara swabeer mobile, bagi warga yang kembali dari mudik lebaran ke kampung halaman, Kamis (20/5/2021).

 

Seperti halnya yang dikatakan Kompol Suroto SH Kapolsek Babelan, menurutnya, hari ini Muspika Babelan bersama petugas kesehatan dari Puskesmas Bahagia melakukan test swab antigen gratis bagi warga yang kembali dari mudik lebaran.

 

“Kegiatan ini kami lakukan guna memutus rantai penyebaran covid-19, saya ucapkan banyak terima kasih pada masyarakat yang sudah melakukan test swab antigen, “ujarnya.

 

Kami menghimbau pada warga masyarakat Kecamatan Babelan yang selesai melaksanakan mudik, agar melakukan swab antigen gratis di Puskesmas Babelan maupun di KTJ yang berada di lingkungan RW23, Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan. Kegiatan ini akan terus kami lakukan sampai semua warga yang mudik kembali ke rumahnya.

“Saat kita data, warga yang melakukan mudik lebaran ada sebanyak 136 jiwa. Dan alhamdulillah sementara hasil dari test swab antigen “negatif”, dan belum ditemukan hasil yang reaktif,  “terangnya.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: