22 Mei 2024

Menggunakan Pakaian Pocong, Polsek Cabang Bungin Datangi Warga Pemudik Untuk Dilakukan Test Swab Antigen

Mei20,2021

CABANG BUNGIN bekasitoday.com– Menggunakan pakaian pocong, warga kecamatan Cabang Bungin yang kembali dari mudik lebaran dijemput untuk dilakukan test swab antigen gratis oleh petugas Polsek Cabang Bungin Polres Metro Bekasi dan gugus tugas Covid-19, Kamis (20/5/2021).

Dalam keterangannya, AKP Sukarman SH mengatakan, sengaja kami yang tergabung dalam tiga pilar dan gugus tugas Covid-19, menggunakan media pakaian pocong dalam melakukan penjemputan warga yang baru balik dari mudik lebaran, untuk menyampaikan pesan bahwa Covid-19 masih ada.

“Berdasarkan informasi yang kami terima bahwa yang bersangkutan sudah kembali ke rumahnya, selanjutnya kita melakukan penjemputan menggunakan pakaian pocong, dengan harapan bahwa warga masyarakat tidak lalai, bahwa pandemi Covid-19 masih berjalan hingga saat ini. Dan masih dapat membahayakan, “terang Kapolsek Cabang Bungin.

Menurutnya ada sebanyak 30 orang warga yang melakukan mudik lebaran yang sudah kita test swab antigen di posko ini. Hingga hari ini hasil yang kami dapatkan masih kondisi negatif.

“Kami berharap, masyarakat tidak lalai terhadap Covid-19, dan tetap mematuhi protokol kesehatan di antaranya itu Memakai masker, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, Membatasi mobilisasi, Mencuci tangan di air mengalir, diharapkan warga tetap peduli dan saling mengingatkan dan tetap mematuhi disiplin terhadap hal tersebut, “ungkapnya.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: