16 September 2024

PJB bersinergi Gandeng Puskesmas Tangani Stunting

TARUMAJAYA bekasitoday.com– Untuk meningkatkan ketrampilan dan pengetahuan dalam penanganan dan pencegahan penyakit stunting. PT.Pembangkitan Jawa Bali (PJB) bersama dengan Puskesmas Tarumajaya melaksanakan kegiatan Pelatihan Kader Posyandu, Kamis (31/3/2022).

Sementara, Awang Asmoro Humas dan Corporate Sosial Responsibility (CSR) PJB UP Muara Tawar mengatakan, pelatihan ini digelar di aula Puskesmas Tarumajaya dan dilaksanakan dalam 2 tahap, di tanggal 31 Maret 2022 dan 1 April 2022, hal itu dilakukan mengingat pembatasan kapasitas peserta di aula Puskesmas Tarumajaya.

“Pelatihan ini diharapkan dapat menjadi langkah awal dalam penanganan stunting khususnya di Desa Segarajaya, mengingat angka stunting cukup tinggi di Desa Segarajaya, sehingga dapat dijadikan percontohan bagi Desa lain untuk mengembangkan Program Penanganan Stunting berbasis Masyarakat, “ujarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Tim Puskesmas Tarumajaya, Sekretaris Kecamatan Tarumajaya, PJB, dan Peserta pelatihan yang merupakan Kader Posyandu Desa Segarajaya.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: