15 September 2024

Pengadilan Negeri Cikarang Belajar dari Bank Untuk Pelayanan Prima

Ketua pengadilan Negeri Cikarang Eddy Daulatta Sembiring SH MH, menindaklanjuti pesan presiden Joko Widodo, Orientasi pelayanan publik harus mampu mewujudkan pelayanan yang Prima, memenuhi harapan , dan kebutuhan masyarakat dengan cepat dan tepat.

Menindak Lanjuti dengan menggandeng Bank Central Asia untuk bekerja sama agar dapat mewujudkan dalam hal peningkatan pelayanan kepada masyarakat pengguna pengadilan dan pencari keadilan , sehingga dapat mewujudkan Pengadilan yang agung dan modern, ujar Eddy Daulatta Sembiring.

Dalam kesempatan yang sama Executive Vice President Center of Digital BCA Wani Sabu memberikan Service Orientation Training dan Sharing Session kepada seluruh pegawai PN Cikarang dengan tujuan agar PN Cikarang dapat memberikan pelayanan publik yang terbaik dan super excellent bagi masyarakat Pengguna Pengadilan dan Pencari Keadilan.

“Dengan kerjasama ini Pengadilan Negeri Cikarang dan Bank Central Asia telah menciptakan sejarah bagi pelayanan publik di Indonesia, Dipastikan Pengadilan Negeri Cikarang dapat menjadi pengadilan percontohan dalam pelayanan publik yang terbaik di luang lingkup Mahkamah Agung Republik Indonesia Pungkas Wani Sabu.(Red)

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: