15 September 2024

Gunakan Anggaran Swadaya, Pengecoran Sisi Jalan Banjir Apresiasi

Gunakan Anggaran Swadaya, Pengecoran Sisi Jalan Banjir ApresiasiBABELAN bekasitoday.com– Menggunakan anggaran swadaya masyarakat, puluhan warga Gang Saritas Muhadi, lingkungan RW 014, Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan, melakukan pengecoran sisi jalan gapura masjid, Minggu (11/9/2022).

“Ini dilakukan agar lingkungan terlihat rapi dan bersih, berharap lingkungan aman dan nyaman, dan ini adalah inisiatif warga yang dilakukan pada setiap hari libur (Minggu), “ujar Ustad Malik salah satu tokoh Agama.

Menurutnya, kami mewakili warga Gang Saritas Muhadi mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah, karena jalan lingkungan kami sudah dilakukan pengecoran.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Pemda Kabupaten Bekasi atas pengecoran jalan lingkungan di wilayah kami, kami berharap warga sekitar bisa merawat jalan lingkungan ini, “terangnya.

Terpisah, Amenk mantan ketua Forum Bersatu Ormas (FBO) Tarumajaya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh warga sekitar.

“Ini adalah kegiatan yang sangat positif yang dilakukan oleh warga, saya berharap, kegiatan ini dapat menjadikan hal positif untuk lingkungan, dan dapat memberikan rasa aman tentunya, “terang pria yang saat ini tinggal di lingkungan Gang Saritas, Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan. (Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: