14 September 2024

Digrebek Sedang Berduaan Tanpa Busana, KasatPol-PP : Itu Bukan Anggota Saya

CIKARANG PUSAT bekasitoday.com– Pelaksana tugas (Plt) Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol-PP) Kabupaten Bekasi membantah bahwa video mesum yang beredar adalah bukan dari anggota Satpol-PP Kabupaten Bekasi. Menurutnya, video mesum yang beredar itu adalah oknum pegawai Kecamatan Karang Bahagia.

“Itu bukang anggota Satpol PP, itu staf Tenaga Harian Lepas (THL-red) Kecamatan yang ditempatkan di bidang Trantib Kecamatan Karang bahagia, “tegas Deni Mulyadi. Kamis (22/12/2022).

Dirinyapun sangat menyayangkan kejadian perbuatan memalukan tersebut bisa terjadi.

“Sangat saya sayangkan perbuatan memalukan itu terjadi, dan saya tegaskan sekali lagi bahwa oknum tersebut bukan anggota Satpol-PP Kabupaten Bekasi, “ujar pria yang akrab disapa Kang Deni ini.

Kami minta kepada Camat Karang Bahagia untuk mengambil tindakan tegas.

“Saya harapkan kepada Camat Karang Bahagia untuk mengambil tindakan tegas terhadap siapa saja pegawai Kecamatan yang prilakunya memalukan intitusi tempat dia bekerja, apa lagi Kantor Kecamatan adalah intitusi Pemerintahan, seharusnya tidak boleh terjadi hal-hal seperti ini, “tambahnya.

Sementara, Camat Karang Bahagia Karnadi membenarkan kejadian tersebut. Dirinya sangat menyayangkan dengan kelakuan oknum staff-nya yang bekerja sebagai THL dan video penggrebekan pun sudah menyebar.

“Saya sudah memberhentikan secara tidak hormat kepada oknum Satpol-PP berinisial SB. Dan kami dari Pemerintahan Kecamatan Karang Bahagia meminta maaf kepada masyarakat, “ucap Karnadi.

Diketahui, oknum pegawai Kecamatan Karang Bahagia yang tertangkap basah dalam keadaan tanpa busana (bugil-red) diduga bersama wanita bukan istri sah, disebuah kamar hotel kelas melati warung remang-remang.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: