16 September 2024

Polsek Pebayuran Laksanakan Patroli di Minimarket dan Obvit

PEBAYURAN bekasitoday.com– Tingkatkan intensitas Harkamtibmas Polsek Pebayuran Polres Metro Bekasi lakukan Patroli di lokasi Minimarket dan objek vital, Sabtu (24/12/2022).

Pada kesempatan tersebut, personil patroli Polsek Pebayuran Aipda Amir juga turut menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada Petugas Security Bank dan Hansip yang bertugas jaga Parkir Minimarket. Agar senantiasa waspada dalam setiap pelaksanaan tugas baik siang maupun malam hari di lingkungan kerjanya.

“Jika ada hal yang mencurigakan ataupun gangguan kamtibmas lainnya disekitaran area Minimarket dan Objek Vital (Bank-red), agar segera laporkan kepada pihak kepolisian terdekat sehingga segera mendapatkan penanganan, “ujarnya.

Terpisah AKP Usep Aramsyah,SH.MM Kapolsek Pebayuran mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan berupa curat, curas dan kejahatan lainnya di wilayah hukum Polsek Pebayuran.

“Alhamdullilah pelaksanaan patroli siang ini terlaksana dengan baik, dan para warga sangat menyambut baik dengan adanya kehadiran anggota Polri ditengah-tengah masyarakat, “ungkapnya singkat.(Asep).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: