14 September 2024

Polsek Tambelang Adakan Operasi Cipta Kondisi Atau OKJ, Minimalisir Kejahatan

TAMBELANG bekasitoday.com– Untuk menjaga kamtibmas agar tetap kondusif, Polsek Tambelang rutin melaksanakan operasi cipta kondisi diwilayah Hukum Polsek Tambelang Polres Metro Bekasi.

Kali ini operasi dilaksanakan di jalan Raya Tambelang – Sukatani tepatnya di depan Polsek Tambelang dengan sasaran Narkoba, Miras, Sajam, perlengkapan kendaraan dan lain lain, Kamis, Kamis (16/2/2023) malam.

Sementara, Kanit Propam Polsek Tambelang mengatakan, operasi cipta kondisi dilaksanakan untuk meminimalisir kerawanan kejahatan, dimana wilayah ini merupakan perbatasan antara wilayah Kecamatan Tambelang dan wilayah Kecamatan Sukatani.

“Pada pelaksanaanya, petugas memperhentikan kendaraan yang melintas di depan Polsek Tambelang, kemudian diadakan pemeriksaan perlengkapan sepeda motor, bagasi, barang barang bawaan dan lain lain, “ujar Aipda Arivin Gerry seraya mengatakan selama kegiatan berlangsung, tidak ditemukannya barang bukti seperti sajam, narkoba, miras dan lainnya.

Diketahui, selain Aipda Arivin Gerry Kanit Propam Polsek Tambelang, kegiatan operasi cipta kondisi ini juga diikuti oleh 10 personil Kepolisian Polsek Tambelang.(Asep).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: