16 September 2024

Terduga Pelaku Pembunuhan Bos Fried Chicken Ditangkap, Anak Korban yang Hilang Akhirnya Ditemukan

SUKAKARYA bekasitoday.com- Ahza Luay Attallah (1,5), yang sebelumnya di nyatakan hilang, di duga di culik oleh terduga pelaku yang menghabisi nyawa IN (30) yang diketahui adalah ibu dari Ahza, pada Kamis (16/2/2023) pagi kemarin di kios Ayam Goreng milik korban, di kampung Kemejing, desa Suka Indah, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi, akhirnya di temukan.

Hal itu diungkapkan Eri, salah satu kerabat korban melalui pesan singkat, yang menuliskan bahwa Ahza di temukan sendirian di sebuah Pos Satpam di daerah Subang. Diduga sengaja di tinggal oleh terduga pelaku, Jumat (17/2/2023).

Diduga setelah menghabisi nyawa korban, kedua terduga pelaku yang juga karyawan korban melarikan diri, dengan membawa anak korban ke daerah Subang, yang akhirnya di temukan warga setempat.

Dan kedua terduga pelaku pembunuhan sudah di amankan pihak kepolisian, serta anak korban sudah bersama pihak keluarganya.

Sampai berita ini ditayangkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Sukatani Polres Metro Bekasi, atas telah ditemukannya anak korban, dan atas penangkapan terduga pelaku pembunuhan tersebut.(Ridwan).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: