6 September 2024

Awalia Dini Bacaleg Partai Gerindra Dapil V Salurkan Air Bersih Bantu Warga

BABELAN bekasitoday.com– Dalam rangka penanggulangan Bencana Kekeringan, kembali Awalia Dini Wida Sarandi Bakal Calon Legislatif (bacaleg) DPRD Kabupaten Bekasi dari Partai Gerindra untuk daerah pemilihan (dapil) V yang meliputi Kecamatan Babelan, Tarumajaya, dan Kecamatan Muaragembong menyalurkan bantuan air bersih bagi warga terdampak, bertempat di kampung Blendung, desa Kedung Pengawas, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Jumat (3/11/2023).

Ditemui disela kegiatan penyaluran air bersih, Awalia Dini WS mengatakan, ada sedikitnya 19 titik pendistribusian air bersih ke masyarakat kampung Blendung, desa Kedung Pengawas.

“Alhamdulillah hari ini ada 19 titik dalam penyaluran air bersih ke masyarakat, ada 3 mobil tangki yang saat ini kita datangkan ke masyarakat kampung Blendung, “ujar Awalia Dini WS, Jumat (3/11/2023).

Menurutnya, setelah nanti sudah ada penetapan nomor urut calon, selain membantu masyarakat dalam hal penyaluran air bersih, dirinya juga akan melaksanakan program kesehatan, mengingat dirinya adalah lulusan dari bidang kesehatan.

“Sebelum penyaluran air bersih untuk warga kampung Blendung, kami juga telah menyalurkan sebanyak 4 mobil tangki air bersih ke wilayah desa Pantai Harapan Jaya, Kecamatan Muara Gembong, “terangnya seraya berharap semoga bencana alam kekeringan cepat berlalu.

Terpisah, Wawan salah satu warga kampung Blendung mengatakan sangat berterimakasih sekali atas bantuan yang telah diberikan oleh bacaleg DPRD Kabupaten Bekasi Awalia Dini atas bantuan air bersih untuk warga kampung Blendung.

“Kami sangat bersyukur, Alhamdulillah ibu Awalia Dini bacaleg dari Partai Gerindra Kabupaten Bekasi dapat berkontribusi membantu warga yang sedang kesulitan air bersih, mudah-mudahan apa yang diniatkan ibu Awalia Dini dapat terkabul menjadi anggota DPRD Kabupaten Bekasi, dan dapat menampung aspirasi kita nantinya, “ujarnya.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: