25 Juli 2024

RS.THB Adakan Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Kampung Belendung

BABELAN bekasitoday.com– Rumah Sakit Taman Harapan Baru (THB) mengadakan Bakti Sosial bertempat di kampung Belendung RT001/011, Desa Muara Bakti, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Jumat (3/11/2023).

Rojaman Ketua RT001 kampung Belendung yang juga sebagai Relawan Jamkeswatch mengungkapkan, kegiatan ini merupakan hasil kerjasama antara Rumah Sakit THB, Pemerintah Desa Muara Bakti, dan Karang Taruna.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan kerjasama kami di Pemerintahan Desa, selain itu saya juga selaku relawan Jamkeswatch yang biasa mengadvokasi masyarakat jika menemukan kesulitan terkait permasalahan administrasi dan sebagainya, kita ucapkan terimakasih kepada pihak Rumah Sakit yang sudah datang dan melakukan kegiatan sosial di wilayah kita, kita juga berharap kedepan bisa melakukan kerjasama kembali dengan kegiatan Sosial lainnya kepada masyarakat, “ujarnya.

Selain kegiatan Bakti sosial juga ada kegiatan dari Polisi Sektor Babelan yaitu Jum’at Curhat yang turut di hadiri Bimaspol Mustakim, Babinsa Serma Panin Naja, dan para tokoh masyarakat sekitar.

Diketahui, dalam kegiatan Bakti Sosial diadakan pemeriksaan gratis diantaranya Screening Katarak, Pengecekan Tensi Darah, dan Pengecekan gula darah, asam urat. Kegiatan yang di dukung oleh Pemerintah Desa Muara Bakti dan Karang Taruna Desa berjalan dengan lancar dengan jumlah warga yang mengikuti kegiatan tersebut kurang lebih 100 Orang. dan dibantu Tenaga Kesehatan dari Rumah Sakit THB diantaranya Etik Daryuniati, Mamik Hariri, Dr. Anes Fandiawa Selwa H.(MD).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: