8 September 2024

Dituding Pesta Miras, Suwandi : Itu Botol Hasil Pengumpulan dalam Lomba HUT Kemerdekaan RI ke-78

BABELAN bekasitoday.com– Tersiarnya pemberitaan tentang kepala desa Pantai Hurip yang terkesan tidak baik, membuat Suwandi angkat bicara, dirinya menegaskan bahwa pemberitaan yang menampilkan dirinya sedang berada di tempat dimana terpampang dihadapannya ada beberapa botol minuman beralkohol, dan terkesan sedang berpesta Miras, adalah tidak benar.

“Poto dokumen itu diambil saat ada kegiatan pemerintahan desa dalam perlombaan untuk memeriahkan hari kemerdekaan RI ke-78 tahun 2023 kemarin, dengan tema kampung berani bersih, dengan cara mengumpulkan botol berwarna hijau serta coklat, dimana setiap desa di wilayah kecamatan Babelan ikut serta dalam perlombaan tersebut, “ujarnya, Minggu (5/11/2023).

Menurutnya, adanya botol -botol di hadapannya bagian dari proses pengumpulan sebagai persyaratan perlombaan, dan tidak benar dirinya berpesta minuman keras, dan juga tentang adanya perjudian di kantor desa itupun tidak benar.

“Saya sangat sayangkan isu yang telah beredar, berita tersebut sudah tayang mungkin sudah banyak yang membaca, dan penulis juga tidak mengkonfirmasi terlebih dahulu kebenaran dari informasi yang didapat, “terangnya singkat.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: