8 September 2024

KNPI Kecamatan Sukawangi Hadiri Musrembang Tingkat Kecamatan Tahun 2025

SUKAWANGI bekasitoday.com– Usung tema “Peningkatan Pelayanan Publik Dalam Mewujudkan Stabilitas Ekonomi Daerah dan Konektivitas Daerah yang berkelanjutan”. Kecamatan Sukawangi, gelar kegiatan Musyawarah Rencana Pengembangan dan Pembangunan (MUSRENBANG) tingkat Kecamatan tahun 2025, bertempat di Gedung Akademi Maritim Cirebon (AMC) Sukawangi, Kamis (25/1/2024).

Dalam kesempatan tersebut Camat Sukawangi Parno Martono mempunyai beberapa usulan prioritas pada Musrenbang tingkat Kecamatan Sukawangi. Beberapa usulan yang diharapkan direalisasikan pada tahun 2025 itu, yakni pembangunan Gedung Serbaguna, Rumah Dinas Camat, serta tanda batas titik wilayah di perbatasan.

“Saya sudah berdiri di Musrembang ini sudah empat kali, dalam arti sudah empat tahun, mudah-mudahan usulan tingkat kecamatan terqobul. Selama saya di Sukawangi tidak bosan-bosan saya terus usulkan beberapa program yang menjadi prioritas, mudah-mudahan di tahun 2025 ini ter-Qobul, “ucapnya ditemani riuh tepuk tangan peserta.

Sementara itu usai kegiatan, Ramin Sanjaya Ketua DPK KNPI Kecamatan Sukawangi siap mendukung dan siap mengawal program-program yang menjadi usulan pada Musrembang Kecamatan Sukawangi.

“Sebagai Organisasi Kepemudaan tingkat Kecamatan Sukawangi, kita menyambut baik, mendukung dan tentu saja siap mengawal usulan-usulan skala prioritas Kecamatan Sukawangi. Terutama Gedung serbaguna yang kedepan jika terealisasi bisa juga kita manfaatkan sebagai sarana Pemuda untuk melakukan berbagai kegiatan Positif, “tutupnya.(Idn).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: