14 April 2024

Jamaludin Ajak Generasi Milenial Aktif Dalam Pemilu 2024

Jan 24, 2024

SUKAWANGI bekasitoday.com– Pemilihan Umum yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2024 tinggal menghitung hari, beberapa Calon Anggota Legislatif terus melakukan berbagai macam strategi dalam memaksimalkan masa kampanye.

Seperti halnya yang dilakukan Jamaludin,S.H. salah satu Calon Anggota Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bekasi daerah pemilihan (Dapil) IV yang terdiri dari Kecamatan Sukawangi, Sukatani, Tambun Utara, dan Tambelang terus memaksimalkan dan memanfaatkan masa kampanyenya dengan bersosialisasi door to door, mendatangi warga dan mengajak masyarakat khususnya generasi Milenial untuk aktif dalam pemilu 2024.

Dalam wawancara bersama awak media Jamal yang berprofesi sebagai Pengacara ini mengajak generasi muda atau Milenial untuk berperan Aktif dalam kontestasi politik Pemilu 2024.

“Saya ingin menyampaikan satu Fakta bahwa poros kekuatan dari suatu masyarakat adalah anak muda, Anak muda punya kekuatan yang sangat luar biasa, bahkan kekuatan tersebut juga sangat di perhitungkan dalam dunia politik, Namun bertolak belakang bahwa sebagian besar masih ada anak muda yang hari ini apatis terhadap Politik, “ujarnya, Selasa (23/1/2024).

Hal demikian lanjut dia, menjadi catatan yang perlu kita berikan pemahaman dan edukasi bahwa kewajiban sadar terhadap politik adalah kewajiban pribadi seorang pemuda, karena anak muda menjadi bagian proses atau apa yang terjadi di masyarakat, Contoh hal-hal yang menyangkut kehidupan sehari-hari anak muda seperti belakangan ini sulitnya anak muda mendapatkan kesempatan mendapatkan pekerjaan di Wilayahnya sendiri.

“Hal demikian salah satunya faktor apatisnya generasi muda yang acuh terhadap politik, sehingga aspirasi-aspirasi anak muda tidak tersampaikan, Tidak ada yang mengawal atau yang mewakili suara anak muda di tingkatan Legislatif dan akhirnya tidak ada kebijakan-kebijakan yang berpihak pada generasi muda, “pungkasnya.

Jamaludin berharap Suara Milenial di Kabupaten Bekasi khususnya di Daerah Pemilihan 4, Kecamatan Sukawangi, Sukatani, Tambun Utara, dan Tambelang mampu membawa perubahan untuk anak-anak muda khususnya generasi Milenial. Sehingga apa yang menjadi aspirasi anak muda mampu melahirkan kebijakan yang berpihak pada anak-anak muda, baik Ketenagakerjaan, Pendidikan, Keagamaan, Sosial, Budaya, dan Olahraga.

“Untuk itu saya meminta do’a dan dukungan kepada para generasi muda terkait pencalonan dirinya sebagai Calon Legislatif DPRD Kabupaten Bekasi, dengan Nomor Urut 3 dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).(MD).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: