8 September 2024

DPC Partai Gerindra Kab.Bekasi Gelar Turnamen Bola Voli

TAMBUN SELATAN bekasitoday.com– DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi gelar turnamen bola voli bertajuk “GibranKu Cup“. Berlokasi di Perumahan Koperindag RT005/016, Desa Sumberjaya, Kecamatan Tambun Selatan, dan dibuka langsung oleh Nanang Kosim, Ketua DPC, Sabtu (3/2/2024) pagi.

Dalam sambutannya, Nanang Kosim mengatakan tujuan dari turnamen bola voli ini selain untuk menjalin silahturahmi, juga mengenalkan lebih dekat lagi Relawan GibranKu, Caleg DPRD Kabupten Bekasi Dapil III Helmi, SE., juga Caleg DPR RI Dapil Jabar 7 drg. Putih Sari, dari Partai Gerindra.

“Dalam turnamen voli ini, kita belajar arti kekompakan. Olahraga bola voli ini banyak di minati masyarakat, baik dari kaum ibu maupun bapak-bapaknya. Dan itu sejalan dengan program Capres-Cawapres juga caleg yang kami dukung tentang kesehatan. Prabowo-Gibran ingin menciptakan generasi sehat dengan program makan siang dan susu gratis, sementara drg. Putih sari dan Helmi, SE. akan mengawal regulasi pelayanan kesehatan yang lebih baik lagi, “ujar Nanang.

Ia juga menambahkan, antusias masyarakat sangat tinggi untuk mengikuti turnamen ini. Dan peserta lebih di dominasi oleh kaum ibu.

“Alhamdulilah antusiasnya sangat tinggi, ada 18 club yang ikut berpartisipasi. Turnamen ini juga bentuk apresiasi dan dukungan untuk Paslon 02 Prabowo-Gibran, Caleg DPR RI Jabar 7 drg. Putih Sari, juga Caleg DPRD Kabupaten Bekasi Dapil III Helmi, SE. dari partai Gerindra, “tambahnya.

Caleg DPR RI Dapil Jabar 7, drg. Putih Sari yang hadir dalam acara pembukaan tersebut dalam sambutannya menekankan untuk selalu menjunjung sportifitas tinggi sportifitas.

“Kegiatan pada pagi hari ini terlihat semangat yang luar biasa, baik dari peserta maupun panitia pelaksana. Tentunya kegiatan yang sangat bermanfaat ini bisa menciptakan keguyuban antar warga, ajang konsolidasi, juga mungkin menumbuhkan bakat terpendam. Selain itu, turnamen voli ini bisa menjadikan tubuh kita sehat secara kebersamaan. Artinya bukan hanya raga saja, lingkungan juga sehat, “pungkasnya.

Sambutan Putih Sari di tutup dengan menyampaikan salam dari Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Bekasi yang juga Caleg dapil III dari partai Gerindra Helmi SE.

“Dewan Helmi hari ini tidak bisa hadir karena ada agenda yang tidak bisa di wakilkan. Beliau menitipkan salam buat masyarakat, tetap solid, junjung tinggi sportifitas, “tutupnya.(MD).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: