7 September 2024

Partisipasi Warga Tinggi, Lurah Firman Apresiasi Warga Dalam Pemilu 2024

BABELAN bekasitoday.com– Tingkat partisipasi warga Kelurahan Kebalen untuk mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk menggunakan hak pilihnya, dan cenderung tidak melakukan Golput, sangat luar biasa.

Menanggapi hal tersebut Lurah Kebalen Firman Arief Sembada mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh warganya, yang telah datang ke TPS dan menggunakan hak pilihnya untuk memilih pemimpin pilihannya masing-masing, pada pesta demokrasi lima tahunan yang digelar Rabu (14/2/2024).

“Alhamdulillah, kami apresiasi lantaran tingkat partisipasi warga Kelurahan Kebalen untuk mendatangi TPS dan menggunakan hak pilihnya demi menentukan pilihannya sudah luar biasa,” ujarnya, Kamis (15/2/2024).

Berdasarkan laporan tim monitoring Kelurahan Kebalen, walaupun diguyur hujan, tidak menyurutkan niat warga untuk berkontribusi demi suksesnya Pemilu 2024.

“Padahal saat nyoblos hujan, tapi tingkat partisipasi warga Kebalen untuk mendatangi TPS mencapai 80 persen lebih, “terangnya.

Ditinya berharap, semoga apa yang menjadi kehendak masyarakat melalui proses pemilu ini, mendapat pemimpin yang betul-betul bisa memajukan daerah Kabupaten, Provinsi maupun Negara Kesatuan Reppublik Indonesia (NKRI).

“Pemilu kali ini memang sangat luar biasa, “ungkapnya.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: