7 September 2024
Video Kades Muara Bakti Viral, Undang Tanda Tanya Sejumlah Netizen

 

Video Kades Muara Bakti Viral, Undang Tanda Tanya Sejumlah Netizen

BABELAN bekasitoday.com– Bersyukur atas disetujuinya usulan revisi masa jabatan Kepala Desa menjadi 8 tahun. Begitupun usulan Dana Desa (DD) dari Pemerintah Pusat yang sebelumnya singgah di Pemerintah Daerah bakal langsung masuk ke rekening desa. Membuat sejumlah Kepala Desa bersukacita, dan tidak jarang para Kepala Desa pasang petasan dan kembang api bentuk rasa syukurnya.

Seperti halnya yang dilakukan Kepala Desa Muara Bakti, Kecamatan Babelan, di sela luapan kegembiraannya Kepala Desa mengucap syukur telah disetujuinya usulan perpanjangan masa jabatan selama 2 tahun ke depan.

“Ini pesta penambahan masa jabatan 2 tahun, lumayan dapet Pajero satu lagi, “ucap Asmawi di penggalan video yang viral.

Tak pelak, viralnya video Kepala Desa Muara Bakti menjadi pertanyaan besar dari sejumlah netizen, tentunya atas lontaran kata-kata yang diucapkan oleh Kepala Desa Muara Bakti.

Seperti salah satunya yang dituliskan oleh akun Hidayat Wahab HW2 taon dapet Pajero atu lagih??.

Diketahui sebelumnya, ribuan Kepala Desa yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) beberapa waktu lalu menggelar aksi unjuk rasa, agar DPR RI dapat mengesahkan Revisi Undang-Undang Nomor 6 tahun 2014 tentang desa.

Meski sudah ada kesepakatan antara DPR dengan Pemerintah, namun revisi UU desa belum bisa disahkan dalam Rapat Paripurna DPR Selasa (6/2/2024) kemarin. Ketua DPR Puan Maharani mengatakan RUU itu masih perlu melalui proses persetujuan tingkat II antara DPR dan Pemerintah.

Sampai berita ini ditayangkan, Asmawi Kepala Desa Muara Bakti belum bisa dimintai keterangannya, terkait viralnya video tersebut.(tim).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: