12 April 2024

Polsek Tarumajaya Santuni Puluhan Anak Yatim dan Dhuafa

Feb 10, 2024

TARUMAJAYA bekasitoday.com– Polsek Tarumajaya Polres Metro Bekasi laksanakan kegiatan bakti sosial pemberian santunan kepada puluhan anak yatim dan dhuafa, bertempat di Mushola Polsek Tarumajaya, Sabtu (10/2/2024) sekira pukul 18.30 Wib.

Dalam keterangannya, Kapolsek Tarumajaya mengatakan, baksos pemberian santunan kepada anak yatim dan dhuafa adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan Polsek Tarumajaya.

“Ada sebanyak 22 orang anak yatim dan 3 orang Dhuafa warga Kecamatan Tarumajaya yang malam ini berkesempatan mendapatkan santunan, semoga apa yang diberikan hari ini dapat bermanfaat, “ujar AKP I Gede Bagus Ariska Sudana S.T.K S.I.K.

Dari pantauan bekasitoday, sebelum kegiatan dimulai dilakukan pembacaan Maulid dan Shalawat Nabi Muhammad SAW, serta pembacaan doa bersama dipimpin oleh Bpk. Ustd. Iptu Syarif Hidayat (Kanit Binmas).

Selain Kapolsek Tarumajaya Polres Metro Bekasi AKP I Gede Bagus Ariska Sudana S.T.K S.I.K. Hadir pula dalam kegiatan tersebut PJU Polsek Tarumajaya dan Personil Polsek Tarumajaya dengan didampingi Ibu Bhayangkari.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: