13 Oktober 2024

HTCI Sultanbatara Periode 2023-2025 Gelar Mukerda I

HTCI Sultan Batara Periode 2023-2025 Gelar Mukerda ISENGKANG WAJO bekasitoday.com– Pengurus Daerah Honda Tiger Club Indonesia (HTCI) untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, dan Tenggara (SULTAN BATARA) periode 2023 – 2025 mengadakan Musyawarah Kerja Daerah (Mukerda) pertamanya di Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan. Acara ini dihadiri oleh ketua dan utusan dari Club Motor Tiger di semua wilayah Sultanbatara.

Ketua HTCI Pengda Sultanbatara, H. Ispandi, menyampaikan apresiasinya kepada pengurus club dan perwakilan yang hadir, serta kepada tamu undangan, termasuk Kasat Lantas Polres Wajo AKP Nawir Eming. SE, Perwakilan Pengurus IMI Provinsi Sulsel H.Idris Panaungi, dan Kabid Bendahara PP HTCI 2023 – 2025 Bro Rahmat (WTC Wajo).

“Alhamdulillah, kita sukses menggelar Mukerda pertama kali yang dihadiri seluruh pengurus se-Sultanbatara, “ujar H. Ispandi, Sabtu (2/3/2024).

Kehadiran seluruh pengurus dalam Mukerda ini memaksimalkan pembahasan program kerja ke depan. Beberapa poin penting telah disepakati oleh seluruh ketua/perwakilan yang hadir.

Htci Sultan Batara Periode 2023 2025 Gelar Mukerda I

“Inilah pentingnya pelaksanaan Mukerda dan hadirnya seluruh pengurus. Agar semuanya bisa ambil suara untuk sama-sama membawa club motor ini lebih baik ke depannya, sesuai dengan cita-cita bersama, “terangnya.

H. Ispandi berharap Mukerda ini menjadi langkah awal kerja sama antar club di daerah untuk saling bahu-membahu demi melanjutkan program ke depan.

“Terima kasih kepada keluarga besar HTCI Pengda Sultanbatara, panitia acara, dan Wajo Tiger Club selaku tuan rumah yang telah menyambut dan menerima semua tamu dengan baik. Bravo HTCI, HTCI Pengda Sultanbatara tetap semangat, “pungkasnya.

Sementara itu, Bro Franz, ketua umum dari Makassar Tiger Club (MTC) sebagai salah satu peserta Mukerda menyampaikan bahwa HTCI Pengda Sultanbatara juga mempunyai misi sosial budaya serta tanggap bencana.

“Seperti juga yang disampaikan oleh Kasatlantas, harapannya segenap anggota HTCI Sultanbatara selain taat berlalulintas juga tanggap akan kejadian bencana di masing-masing wilayahnya,”ungkap Franz. (bisot).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: