8 September 2024

Kadus dan Katar Desa Segara Makmur, Patroli Perbatasan Antisipasi Tawuran

Img 20240317 Wa0025TARUMAJAYA bekasitoday.com– Untuk meminimalisir terjadinya aksi tawuran antar kelompok remaja di bulan suci Ramadhan, Kepala Dusun (Kadus) 2 dan jajaran Karang Taruna desa Segara Makmur, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi melakukan patroli wilayah perbatasan, Minggu (17/3/2024). dini hari.

Sementara Kadus 2 Supriyadi mengatakan, langkah ini diambil sebagai upaya preventif untuk mengurangi insiden tawuran yang sering terjadi di wilayah perbatasan tersebut.

“Langkah ini kita ambil untuk mencegah terjadinya tawuran antar remaja, kami pemerintahan desa dan Karang Taruna desa akan melakukan kegiatan patroli wilayah ini setiap malam dan sampai menjelang waktu sahur, “terangnya seraya mengatakan dirinya juga aktif berkordinasi dengan para tokoh dan unsur pemuda.

Ditemui di lokasi yang sama, Ketua Karang Taruna Desa Segara makmur merasa gerah dengan aksi tawuran antar kelompok yang sering terjadi di wilayah perbatasan.

“Wilayah perbatasan antara Kabupaten Bekasi dengan DKI Jakarta ini kerap terjadi tawuran kelompok pemuda, “ungkap Rafli Fauzi.

Dirinya berencana akan membuat spanduk Stop Tawuran, yang nantinya akan dipasang di sejumlah titik.

“Nanti akan kita buatkan spanduk Stop Tawuran, dan akan kita pasang dibeberapa titik lokasi yang sering terjadi tawuran antar Remaja, “tambahnya.(Marudin).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: