12 April 2024

Pererat Hubungan ke Masyarakat, Polsek Tarumajaya Bagikan Makan Sahur Gratis

Mar 17, 2024

Img 20240317 Wa0101TARUMAJAYA bekasitoday.com– Jajaran Polsek Tarumajaya Polres Metro Bekasi mengadakan inisiatif luar biasa dengan membagikan makanan sahur gratis kepada masyarakat setempat. Aksi ini dilakukan sebagai upaya untuk mendukung dan mempererat hubungan antara kepolisian dan komunitas yang mereka layani.

Sementara, Kapolsek Tarumajaya mengatakan, ini adalah bukti komitmen kami dalam melayani dan mendukung masyarakat ditengah bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah.

“Aksi ini juga menjadi contoh nyata dari semangat gotong-royong dan solidaritas di antara anggota kepolisian dan masyarakat dalam membangun hubungan yang harmonis dan saling mendukung, “ujar AKP I Gede Bagus Ariska Sudana, Minggu (17/3/2024) sekira pukul 03.00 Wib.

Ada dua tempat dalam pembagian makan sahur gratis, diantaranya di Jl. Raya Mutiara Gading City Kelurahan Setia Asih, dan di Jl. Raya Tarumajaya Kampung Bojong, Desa Pantai Makmur, Kecamatan Tarumajaya.

“Sasaran dalam pembagian makan sahur gratis adalah Satpam perumahan, Ojek Pangkalan, Tukang Parkir, maupun remaja masjid yg membangunkan sahur warga, “terangnya seraya berharap dengan kegiatan bhakti sosial pembagian makan sahur oleh Personil Polsek Tarumajaya bisa lebih mendekatkan diri antara masyarakat dengan POLRI serta wujud kepedulian antar sesama.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: