7 September 2024

Perang Sarung dan Adu Jotos Marak, Polisi Diminta Tingkatkan Patroli

Img 20240320 165401TAMBELANG bekasitoday.com– Beberapa insiden yang melibatkan anak dibawah umur yang melakukan perang sarung berujung saling jotos usai melaksanakan sholat subuh yang diduga terjadi di wilayah hukum Polsek Tambelang Polres Metro Bekasi membuat sejumlah masyarakat resah.

Fenomena ini menimbulkan kekhawatiran di kalangan masyarakat, dengan beberapa insiden yang melibatkan pemuda-pemuda dan anak dibawah umur.

Dalam menghadapi situasi ini, masyarakat meminta kehadiran Polisi untuk melakukan patroli secara intensif guna menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan suci Ramadhan.

“Patroli secara intensif di daerah rawan terjadinya kriminalitas diharapkan dapat mengurangi insiden-insiden yang mengganggu ketenangan serta kenyamanan masyarakat selama beribadah, “ujar salah satu warga Sukawangi yang enggan menyebutkan namanya ini, Rabu (20/3/2024).

Dirinya menilai, adanya perang sarung yang berujung saling jotos antar anak dibawah umur, karena minimnya Patroli wilayah yang dilakukan pihak Polsek Tambelang Polres Metro Bekasi, maupun keamanan lainnya.

“Disamping itu, peran orang tua dan pemerintah desa juga sangat penting untuk mengawasi anak-anak dan warganya, agar tidak melakukan perbuatan kriminal, “terangnya.

Sampai berita ini ditayangkan belum ada keterangan resmi dari Kapolsek Tambelang tentang kejadian perang sarung yang berujung adu jotos ini.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: