7 September 2024

Piket Fungsi Polsek Tambelang Lakukan Giat Patroli Dialogis Cegah Kejahatan Malam

Img 20240303 Wa0245TAMBELANG bekasitoday.com– Berlokasi di jalan raya Sukabakti-Tambelang, Kapolsek Tambelang Polres Metro Bekasi bersama anggota melaksanakan Patroli malam dan Patroli Dialogis, guna mengantisipasi terjadinya Tindak Pidana dan Gangguan Kamtibmas lainnya, Minggu, (3/3/2024).

Kapolsek Tambelang AKP. Jefri, S.H, M.H, menyampaikan bahwa giat patroli dilaksanakan setiap hari, kegiatan tersebut sudah menjadi kewajiban petugas patroli dan dilakukan setiap anggota Polsek Tambelang, dalam rangka menciptakan keamanan yang kondusif, mengedepankan dialogis preventif dengan tindak pidana, tawuran pelajar, dan penyakit masyarakat.

“Kegiatan patroli dan preventif maupun latroli dialogis dilaksanakan oleh anggota Polsek Tambelang guna mencegah aksi kejahatan dan menciptakan situasi yang kondusif, situasi keamanan wilayah yang kondusif sebagai bentuk pelayanan keamanan untuk masyarakat, “jelasnya.

Kapolsek Tambelang telah melaksanakan giat patroli antisipasi 3C, tawuran, dan geng motor, serta melakukan himbauan kamtibmas, dan telah didapati segerombolan pengendara sepeda motor roda 2 yang melintas di TKP yang akan melaksanakan tawuran dengan membawa senjata tajam jenis corbek, yang selanjutnya di amankan 3 buah senjata tajam jenis corbek yang telah dibuang oleh gerombolan pemuda yang kabur saat akan diamankan dan di gledah oleh Personil Polsek Tambelang.

“Telah dilaksanakan patroli dialogis antisipasi 3C, dan telah didapati segerombolan pengendara sepeda motor roda 2 yang melintas di TKP, yang akan melaksanakan tawuran dengan membawa sajam jenis Cobek, tegasnya.

Diketahui, giat patroli dialogis dipimpin langsung oleh Kapolsek Tambelang, AKP Jefri, S.H, M.H dan diikuti oleh 4 Personil Polsek Tambelang, Aipda Endro. P (Bhabinkamtibmas), Aipda Bambang. N (Anggota Intel) dan Brigadir A. Rifai (Anggota Reskrim).(Asep).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: