16 September 2024

Personil Polsek Babelan Laksanakan Giat Kerjabakti di Mushola Al-Mustaghfirin

Img 20240613 Wa0044BABELAN bekasitoday.com– Personel Polsek Babelan Polres Metro Bekasi bersama warga sekitar laksanakan giat kerjabakti di Musholla Al Mustaghfirin, yang berlokasi di kampung Pulo Timaha RT004/009, Desa Babelan Kota, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi.

Dalam keterangannya Kapolsek Babelan mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk mempererat hubungan antara aparat keamanan dengan masyarakat, sekaligus meningkatkan kualitas sarana ibadah.

“Ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri terhadap kebutuhan masyarakat. Kami berkomitmen untuk selalu hadir dan membantu masyarakat dalam berbagai kegiatan, termasuk dalam pembangunan tempat ibadah, “ujar Kompol Didik Prijo Susilo, Kamis (13/6/2024).Img 20240613 Wa0045

Dirinya berharap, kegiatan kerjabakti ini dapat meningkatkan rasa kebersamaan, dan solidaritas.

“Kegiatan ini sangat positif, selain mempercepat pembangunan musholla Al-Mustaghfirin, juga dapat meningkatkan rasa kebersamaan dan solidaritas. Harapannya, bisa segera selesai dan bisa digunakan oleh masyarakat, “tambahnya.

Inisiatif dari Polsek Babelan ini juga mendapat apresiasi dari warga sekitar, mereka mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada personel Polri yang telah meluangkan waktu dan tenaganya.

“Kami sangat berterima kasih atas kerjabakti yang digelar dari Polsek Babelan. Kami merasa lebih dekat dan terbantu dalam mempercepat pembangunan musholla Al-Mustahgfirin, “ujar beberapa warga di sela-sela kegiatan kerjabakti.

Diketahui, selain melakukan kerjabakti, personil Polsek Babelan juga membersihkan tempat penampungan air.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: