20 September 2024

Kades Pantai Makmur Apresiasi Kegiatan Maulid Nabi di Masjid Nurul Anwar

Img 20240920 Wa0088TARUMAJAYA bekasitoday.com– Suasana khidmat menyelimuti Masjid Jami Nurul Anwar kampung sungai tawar, Desa Pantai Makmur, Kecamatan Tarumajaya, untuk bersama-sama memperingati Maulid Baginda Nabi Besar Muhammad SAW, bertempat di halaman masjid Jami Nurul Anwar, Kamis, (20/9/2024) malam.

Acara Rutinan Setiap tahun yang digelar oleh Remaja Islam Masjid Nurul Anwar (Rimna) berjalan dengan khidmat.

Dalam sambutannya Kepala Desa Pantai Makmur mengajak dan menghimbau kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga kerukunan, keamanan dan kondusifitas lingkungan karena sebentar lagi kita akan melaksanakan Pemilihan kepala Daerah (Pilkada) 2024.

“Mari sama-sama kita menjaga lingkungan kita agar tetap aman, tentram dan kondusif, “ucapnya.

Dirinya mengapresiasi panitia atas terselenggaranya acara Maulid Nabi besar Muhammad SAW, lantaran masjid Jami Nurul Anwar adalah masjid yang pertama mengelar maulid Nabi di tahun ini.

“Saya apresiasi terhadap panitia atas terselenggaranya acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Masjid Jami Nurul Anwar, karena ini Masjid yang pertama yang ada di Desa Pantai Makmur yang melaksanakan acara maulid, “tukasnya.

Acara yang dibuka dengan lantunan sholawat oleh team Hadroh ziyadatul Fadhilah menambah kemeriahan pada acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW.

Setelah ceramah agama acara ditutup dengan doa bersama memohon ampunan dan keberkahan dari Allah SWT yang dipimpin oleh mubaligh kondang KH. Nurfadhilah yusuf.

Tampak hadir dalam acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, Kepala Desa Pantai Makmur H.Mursan Hamdani SE beserta perangkat Desa,KH.Nurfadhilah Yusuf dan parah tokoh masyarakat dan tokoh Agama lainnya.(marudin).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: