22 September 2024

Ketua Marcab LMP Kab. Bekasi Amanatkan Jaga Kondusifitas Pilkada 2024 Saat Deklarasikan Markas Ranting

Img 20240922 Wa0105SUKAWANGI bekasitoday.com– Eko Triyanto W.ST Ketua Markas Cabang (Marcab) Laskar Merah Putih (LMP) Kabupaten Bekasi menekankan pentingnya menjaga kondusifitas dalam menghadapi Pilkada 2024. Pesan ini disampaikan saat acara deklarasi Markas Ranting (Maran) di tiga wilayah Markas Anak Cabang (MAC) diantaranya MAC Sukawangi, Tarumajaya, dan MAC Babelan, yang berlangsung di kampung Gempol Ragas, desa Sukamekar, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi, Minggu (22/9/2024).

Dalam pidatonya usai melantik jajaran MAC Tarumajaya, dan MAC Tambun Utara, serta pemberian Mandat untuk pembentukan pengurus MAC di Cabang Bungin, Ketua Marcab LMP Kabupaten Bekasi menegaskan bahwa Pilkada adalah momentum penting untuk memilih pemimpin daerah yang berintegritas, namun harus berjalan dalam suasana aman dan damai.

“Kita sebagai bagian dari masyarakat, memiliki peran penting untuk menjaga situasi tetap kondusif, agar Pilkada 2024 dapat berjalan dengan lancar dan tanpa gangguan, “tegasnya.

Menurutnya, deklarasi Markas Anak Cabang dan Ranting LMP ini diharapkan menjadi bagian dari upaya memperkuat struktur organisasi di tingkat lokal, sekaligus membangun semangat kebersamaan di antara anggota LMP untuk ikut serta berperan aktif dalam menjaga stabilitas keamanan, terutama menjelang Pilkada 2024 yang tinggal beberapa bulan lagi.

“Deklarasi LMP ini adalah bagian untuk memperkuat struktur organisasi, “terangnya.Img 20240922 Wa0100

Dirinya menyatakan komitmen untuk bersinergi dengan pihak keamanan dan pemerintahan dalam menciptakan suasana yang aman, damai, dan tertib selama proses Pilkada 2024 berlangsung.

“Kami mengajak seluruh kader/anggota LMP untuk selalu waspada terhadap potensi konflik dan provokasi yang bisa mengganggu stabilitas daerah. LMP akan selalu berada di garda depan dalam menjaga persatuan dan kesatuan masyarakat Kabupaten Bekasi, “ungkapnya.

Dengan deklarasi ini, LMP Kabupaten Bekasi berharap dapat memberi kontribusi positif bagi suksesnya Pilkada 2024 yang berlangsung aman dan kondusif.

Sementara, Ketua MAC Kecamatan Sukawangi mengucapkan terimakasih atas kehadiran jajaran LMP Macab dan MAC se-Kabupaten Bekasi dalam acara deklarasi MAC di 3 wilayah Kecamatan.

“Alhamdulillah 2 Markas Ranting di Sukawangi sudah di sahkan, dan kami MAC Sukawangi ucapkan terimakasih untuk jajaran Macab khususnya ketua Eko atas kehadirannya, “ucap pria yang akrab di sapa Gepeng ini.

Diketahui, acara tersebut deklarasi tersebut diwarnai santunan puluhan anak yatim piatu, dan dihadiri oleh Jajaran pengurus Macab Kabupaten Bekasi, Ketua MAC se-Kabupaten Bekasi, serta sejumlah tokoh masyarakat.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: