22 September 2024

Meski Keluarga Sudah Menerima, Polisi Masih Dalami Kasus Tewasnya Remaja Tersengat Listrik

ImagesCIKARANG BARAT bekasitoday.com– Tewasnya I (20) warga Kampung Bojong, Desa Sarimukti, Kecamatan Cibitung, yang di temukan warga di areal persawahan di tanggul Tangsi, desa Sarimukti, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, pada Rabu (18/9/2024) kemarin, yang diduga tersengat aliran listrik yang dipasang untuk mengusir hama tikus oleh pemilik sawah, yang sempat menggegerkan warga sekitar, menurut keterangan Polsek Cikarang Barat Polres Metro Bekasi pihak keluarga korban sudah menerima.

“Prosesnya masih berlanjut, walaupun keluarga korban sudah menerima. Namun, kami tetap mendalami kasus ini, akan kami periksa pemilik sawah dan penggarap, untuk penggarap sudah kita periksa, dan hari Senin besok kita akan periksa juga pemilik sawah, “ujar Kompol Gurnald Patiran, Sabtu (21/9/2024).

Diketahui sebelumnya, korban ditemukan berada disebuah petakan sawah milik warga dengan kondisi tubuh tegeletak kaku, dengan kedua tangan mengepal diatas dada, kondisi sudah membiru tampak dibagian wajahnya, dan masih mengenakan pakaian jaket dan celana jeans.

Kanit Reskrim Polsek Cikarang Barat Iptu Wahyu Ramadhan menuturkan awalnya pihaknya menerima laporan bahwa adanya penemuan sesosok mayat di tengah persawahan.

“Jadi tadi pagi itu sekitar pukul 8 pagi kita mendapatkan kabar bahwa ada penemuan mayat di desa Sarimukti Kecamatan Cibitung, piket Reskrim dan polsek ke tkp dan juga bersama tim iden dari Polres, setelah mendatangi TKP ditemukan bahwa memang benar ada orang meninggal, “jelas Wahyu saat ditemui ruang kerjanya, Rabu (18/9/2024) siang.

Menurutnya, korban meninggal akibat tersengat arus listrik yang dipasang untuk mengusir hama tikus oleh pemilik sawah. Diduga korban yang melintas tidak mengetahui adanya aliran listrik tersebut.

“Jadi yang memasang pengusir hama tikus dengan aliran listrik ini bukan korban, jadi yang memasang melainkan pemilik sawah itu sendiri dan kebetulan diduga korban melintas di sawah dan terjadilah kejadian tersebut, “ujarnya.

Belum ada saksi atau pun keterangan yang mengetahui keberadaan korban di tengah areal persawahan, karena diduga korban tersengat aliran listrik pada malam hari.

“Akibat tersengat listrik, keterangan sementara belum ada yang mengetahui korban sedang apa berada di sawah, itu juga masih kita tahap penyelidikan, “ungkapnya.

Usai dilakukan pemeriksaan dan identifikasi terhadap tubuh korban, tak lama jasad korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dilakukan pemakaman.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: