16 Juli 2024

Musrenbangdes Segara Jaya Tidak Jadi Dihadiri Bupati Bekasi, Kades : Ada Beban Moril Terhadap Para Pihak

TARUMAJAYA bekasitoday.com– Sudah melaksanakan persiapan yang matang untuk menyambut Bupati Bekasi H Eka Supria Atmaja dalam pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) desa Segara Jaya, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, nyatanya telan kekecewaan, karena Bupati Bekasi berhalangan hadir, Kamis (21/1/2021).

Hal tersebut dibenarkan oleh Kepala Desa Segara Jaya, menurutnya, kita sudah mempersiapkan dengan sangat matang, dan juga dibantu oleh Mahasiswa Univ Bhayangkara Jakarta Raya.

“Karena kedatangan Bupati Bekasi sudah terjadwal untuk menghadiri Musrenbang di desa kami, untuk menyambut kedatangannya, kami mempersiapkan segala sesuatunya, mulai dari mempercantik taman, dan ruangan, serta menampilkan kesenian tradisional Tanjidor, “ujar H Marjaya Sargan S.Sos usai menggelar Musrenbang desa.

Menurutnya, kami mempersiapkan segala sesuatunya sejak 14 hari kemarin, semua staf kerja ekstra untuk mempercantik desa.

“Kemarin sore kita komunikasi lanjutan ke ajudan Bupati, mereka bilang bapak Bupati siap hadir di acara Musrenbang desa Segara Jaya, dan kemudian kami mendapat kabar terakhir dari Camat Tarumajaya pada saat hari H jam 8 pagi tadi, bahwa Bupati ada agenda kegiatan yang tidak bisa di tinggalkan, “terangnya.

Terus terang kata dia, kami kecewa, kita sudah susah payah mempersiapkan segalanya untuk kehadiran Bupati Bekasi dalam Musrenbang.

“Seharusnya pihak dari Bupati Bekasi memberi kabar minimal 2 hari sebelum kegiatan itu digelar, “jelasnya.

Untuk diketahui, kegiatan ini sudah di suport dari perusahaan yang ada di wilayah, baik PT. PJB UP Muara Tawar, Ubang PT PJB, serta PT HK, kami bilang nanti dalam perhelatan Musrenbang desa dihadiri oleh Bupati Bekasi.

“Karena Bupati Bekasi tidak hadir saya merasa beban moril kepada para pihak yang sudah membantu demi suksesnya acara Musrenbang, kami juga berharap kejadian ini tidak terulang kepada desa-desa lain yang akan menggelar kegiatan Musrenbang yang dijadwalkan kehadiran Bupati Bekasi, “ungkapnya.(Nr)

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: