23 Juni 2024

Tumpukan Sampah Kembali Dibersihkan, Ini Pesan Lurah Kepada Warganya

Jan22,2021

BABELAN bekasitoday.com– Akibat belum sadarnya masyarakat tentang kebersihan lingkungan, kembali pihak Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan, bersihkan tumpukan sampah yang dibuang oleh oknum yang tak bertanggung jawab, tepatnya di wilayah Kebalen RT03/01, depan gerbang SD Negeri Kebalen 04.

Sedikitnya dua armada dumptruk dikerahkan untuk mengangkut sampah yang ada, untuk selanjutnya dibuang ke tempat pembuangan sampah di Burangkeng.

Sementara Firman Lurah Kebalen mengatakan, pengangkutan sampah sudah beberapa kali dilakukan di wilayah Kelurahan Kebalen.

“Saya berharap kepada warga khususnya yang ada di kelurahan Kebalen, untuk bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan, agar tercipta lingkungan yang bersih dan sehat, stop buang sampah sembarangan, “ujarnya Jumat (22/1/2021).

Diketahui, dalam kegiatan pembersihan sampah di depan SDN kebalen 04, Lurah Kebalen terlihat mendatangi salah satu Bank Cabang untuk melakukan himbauan untuk tidak membuang sampah disembarang tempat, karena dari informasi didapat, penyumbang tumpukan sampah yang ada di pintu gerbang SDN kebalen 04 adalah Bank Cabang yang ada di wilayah Kebalen.

Hadir dalam kegiatan tersebut Aiptu Mislan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebalen, Pelda Niman Babinsa TNI AD Kelurahan Kebalen,  Karang Taruna Kelurahan Kebalen, UPTD Kebersihan, Ketua RW01 dan Ketua RT03.(Nr)

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: