22 Mei 2024

FORISBA Sukses Gelar Musyawarah Pemilihan Ketua di Desa Babelan Kota

Mar7,2021

BABELAN bekasitoday.com– Forum Komunikasi Remaja Islam Babelan (FORISBA) sukses menggelar musyawarah dalam rangka Pemilihan Ketua Forsiba Masa Bakti 2021-2023, bertempat di Aula Kantor Desa Babelan Kota, Minggu (7/3/2021).

Dalam musyawarah tersebut, disepakati dari pemilih 35 anggota yang hadir, 30 suara diperoleh untuk Galuh Putra Prashada, secara mutlak Galuh Putra Prashada terpilih sebagai Ketua Forsiba masa bakti 2021-2023.

Dalam nasehatnya, Ust.Mashudi Ketua Forsiba pertama mengatakan, FORISBA adalah sebuah wadah perkumpulan para pemuda dan remaja Islam Desa Babelan Kota, yang didirikan pada tanggal 16 Maret  2016.

“Organisasi ini dibentuk untuk mempersatukan remaja Islam se-Desa Babelan Kota, dan mengembangkan bakat kreatifitas remaja Islam Desa Babelan Kota guna mensyiarkan agama Islam, bahwa Allah tidak akan merubah suatu kaum, Bangsa ataupun organisasi, sebelum kita merubah apa yang ada didalam diri kita sendiri, “ujarnya.

Terpisah, Galuh Putra Prashada Ketua Forisba terpilih periode 2021-2023 mengatakan, dirinya akan menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya, dan terus berjuang mempersatukan remaja Islam Babelan Kota.

“Kedepannya, Forum Komunikasi Remaja Islam Babelan akan mengedepankan Visi dan Misinya, dan terus berjuang untuk mempersatukan Remaja Islam Se-Desa Babelan Kota, “terangnya.

Musyawarah tersebut dihadiri oleh Perwakilan 14 Masjid, dengan utusan 2 Orang Permasjid, dan dihadiri oleh Sekretaris Desa Babelan Kota, Perwakilan Tokoh Masyarakat, Dan perwakilan Pengurus Forisba Masa Jabatan 2020-2021.

Diketahui, kegiatan musyawarah tersebut dilaksanakan sesuai dengan aturan PPKM dan menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.(Alv).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: