25 Juli 2024

PMJ Bagikan Nasi Kotak dan Takjil di Wilkum Polsek Medan Satria

KOTA MADYA bekasitoday.com– Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Muhammad Fadil Imron melalui Polsek Medan Satria Polrestro Bekasi Kota berikan takjil kepada warga masyarakat yang berada di kecamatan Medan Satria kota Bekasi Jawa Barat. Pembagian takjil tersebut dipimpin langsung Kapolsek Medan Satria Kompol Agus Rohmat dan beberapa anggota Polsek Medan Satria, Rabu (14/4/2021).

“Sebanyak 50 paket, takjil dan nasi kotak kita berikan kepada para tukang ojek pangkalan dan ojek online serta masyarakat yang sedang menunggu bus (halte bus-red), selain itu petugas juga memberikan ta’jil dan nasi kotak kepada pak ogah dan pengguna jalan, sopir angkot, sopir truk, serta pengendara sepeda motor. pembagian tersebut berlokasi di depan gerbang Harapan Indah Kelurahan Medan Satria, “ujar Kompol Agus Rohmat.

Di hari kedua bulan suci ramadhan tahun ini, kami petugas Polsek Medan Satria memberikan ta’jil dan nasi kotak yang di berikan langsung dari Bapak Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Muhamad Fadil Imran.

“Kami berharap dengan pembagian ta’jil dan nasi kotak dari Kapolda Metro Jaya, dapat bermanfaat bagi warga khususnya yang berada di wilayah hukum Polsek Medan Satria, sejumlah warga yang mendapatkan ta’jil dan nasi kotak juga menyampaikan rasa terimakasih kepada Bapak Kapolda Metro Jaya, “pungkas Agus Rohmat .

Diketahui, pembagian ta’jil dan nasi kotak di berikan langsung kepada warga, dengan cara mendatangi satu persatu warga yang berhak mendapatkan, di saat menjalankan ibadah bukan suci ramadhan.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: