18 Oktober 2024

Bentuk Rasa Syukur, PT PJB UP Muara Tawar Santuni Anak Yatim Piatu di Bulan Ramadhan

TARUMAJAYA bekasitoday.com– PT Pembangkitan Jawa Bali (PJB) Unit Pembangkitan (UP) Muara Tawar adakan santunan kepada puluhan anak yatim piatu, dalam suasana Bulan Suci Ramadhan 1442 H, Jumat (7/5/2021).

Ketika dimintai komentarnya di sela kegiatan, Supervisor Corporate Sosial Responsibility (CSR) PJB UP Muara Tawar mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur perusahaan, serta untuk mempererat tali persaudaraan dan meringankan beban anak-anak yatim piatu di Bulan Suci Ramadhan.

“Ini adalah bagian dari agenda rutin kami disetiap tahunnya di saat Bulan Suci Ramadhan, semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat untuk adik-adik yatim kita, “ujar Pujiyono.

Diketahui, penyerahan secara simbolis dilakukan oleh Manajemen PJB UP Muara Tawar dan PJB Ubang kepada perwakilan anak di saung UP Muara Tawar, dan dilanjutkan dengan pembagian santunan di Masjid Al-Hidayah, Desa Segarajaya, Kecamatan Tarumajaya.

Adapun anak-anak yatim piatu berasal dari warga masyarakat Desa Segarajaya, dan Desa Pantai Makmur, serta Kampung Sembilangan, dengan total sebanyak 215 anak yatim piatu.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: