22 Mei 2024

Keluarga Besar Drs H Mahdi Syaikhon Berikan Santunan dan Sembako Untuk Yatim dan Jompo, Pj Kades Setia Asih Apresiasi

Mei5,2021

TARUMAJAYA bekasitoday.com– Sedikitnya 1200 anak yatim dan jompo serta dhuafa warga desa Setia Asih, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, mendapatkan paket sembako dan santunan oleh keluarga besar Drs H Mahdi Syaikhon, bertempat di kampung penggarutan, Rabu (5/5/2021).

Ditemui disela kegiatan, Drs H Mahdi Syaikhon mengatakan, ini adalah kegiatan rutin kami di saat bulan suci Ramadhan disetiap tahunnya, untuk mensucikan penghasilan. Alhamdulillah dari istri saya menjadi kepala desa hingga sekarang masih terus berjalan.

“Ini adalah kegiatan rutin tahunan keluarga besar kami di bulan yang penuh rahmat dan ampunan ini, “ujarnya didampingi Hj Komariah S.Ip.

Menurutnya, sementara santunan dan sembako yang diberikan di fokuskan untuk enam kadus diantaranya warga kampung tanah tinggi, warga kampung bulak turi, warga kampung bogor, warga kampung penggarutan, dan warga kampung sawah. Serta anak yatim dan jompo serta dhuafa yang ada di perumahan.

“Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat untuk masyarakat dimasa pandemi covid-19, dan disaat menjelang hari raya Idul Fitri, “terangnya.

Ditemui ditempat yang sama, H Dede Firmansyah S.Kep Penjabat (Pj) Kepala Desa Setia Asih sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan keluarga besarnya di bulan suci Ramadhan. Semoga kegiatan ini dapat berlanjut terus hingga nanti.

“Kegiatan yang dilakukan keluarga besarnya tetap mematuhi protokol kesehatan, dan semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat untuk anak yatim, jompo, dan dhuafa warga desa Setia Asih, “ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Babinsa dan Babinkamtibmas desa Setia Asih, Pj Kepala Desa Setia Asih, para RT dan RW.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: