27 Juli 2024

Komunitas Motor Besar FRC Gelar Baksos di Bulan Ramadhan

JAKARTA bekasitoday.com– Sebanyak 250 paket makanan nasi box dan sembako dibagikan komunitas motor besar Fun Ride and Charity (FRC) di bulan Ramadhan tahun 2021, dalam rangkaian gerakan bakti sosial (BAKSOS) untuk berbuka puasa. Ini dilakukan bentuk kepedulian terhadap sesama. Bertempat di Jl.Jatayu 6 kampung Sawah Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (01/05/2021).

“Paket makanan dan sembako yang dibagikan sebanyak 250 paket, dikhususkan untuk warga kurang beruntung, yang tinggal di rumah kardus atau rumah seng di wilayah setempat, “ujar Bro Rionaldo yang merupakan pengusaha muda sukses yang berbisnis dibidang Pengadaan TNI/POLRI dan Pemadaman Karhutla di BNPB ini.

Komunitas Motor Besar Harley FRC akan selalu ada di garda terdepan untuk kegiatan sosial dimanapun dan kapan pun.

“Dengan adanya kegiatan ini kami berharap menjadi inspirasi kawan kawan komunitas motor besar lainnya, untuk ikut berbagi dengan saudara saudara kita yang kurang mampu. Tetap taati peraturan lalu lintas, berbagi jalan, dan saling menghargai pengguna jalan lainnya “ujar dibarengi dengan ucapan Salam Nyali!!.

Sama halnya yang dikatakan Rudy Laksamana, menurutnya sebagai masyarakat sudah sepatutnya dapat membangun rasa kepedulian satu dengan lainnya, apa lagi di bulan suci Ramadhan ini.

“Semoga kedepannya kegiatan Baksos ini dapat terus kita lakukan, dengan bentuk rasa kepedulian kita kepada sesama. “terangnya didampingi Milka dan Hani yang ditemui di titik kumpul sebelum rolling untuk membagikan bantuan FRC tersebut.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: