8 September 2024

Hilang Konsentrasi, Ibu dan Anak Ditabrak Forklift di Cikarang

Hilang Konsentrasi, Ibu dan Anak Ditabrak Forklift di Cikarang

BekasiToday.Cpm – Cikarang Timur. Sebuah forklift menabrak motor yang ditumpangi ibu dan anaknya berusia 4 tahun di Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi. Akibat kejadian ini, ibu dan anak tersebut mengalami luka-luka.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Bekasi Iptu Carmin mengatakan kecelakaan terjadi pada Kamis (17/3/2022), sekitar pukul 10.19 WIB. Diduga, pengemudi forklift berinisial SP hilang konsentrasi.

“Forklift yang dikendarai oleh SP melaju dari barat ke timur. Setiba di lokasi, diduga kurang konsentrasi dan menabrak motor yang dikendarai oleh TAB (ibu) yang membonceng SLB (anak),” kata Iptu Carmin saat dimintai konfirmasi, Kamis (17/3).

Carmin menyebut TAB dan SLB mengalami luka-luka. Luka yang dialami anaknya, SLB, cukup parah.

“Ibunya luka ringan, anaknya luka berat. Ya kejadian jelasnya, kena bagian mananya, kami masih lidik,” paparnya.

Akibat kecelakaan tersebut, TLB dan SLB dilarikan ke rumah sakit. Carmin menyebut keduanya dirawat di dua rumah sakit yang berbeda.

“Kendaraan yang berboncengan tersebut terjadi kecelakaan, Saudara TAB dirawat di RS Annisa dan SLB dirujuk ke RSUD Cibitung,” tambahnya.

Hingga saat ini, kepolisian tengah menyelidiki kasus kecelakaan tersebut. Polisi saat ini masih memintai keterangan sopir forklift tersebut.

“Supir sama forklift-nya, sementara masih kami lakukan pemeriksaan, kami masih kumpulkan barang bukti dan kasusnya lidik,” jelasnya.

(mea/mea – detiknews)

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: