16 Juli 2024

Parnomo Tewas Tersengat Listrik Saat Merenovasi Rumah di Tambun Utara

Parnomo Tewas Tersengat Listrik Saat Merenovasi Rumah di Tambun Utara

BekasiToday.Com – Tambun Utara. Parnomo (37) seorang pekerja bangunan ditemukan tewas di balkon sebuah rumah di Desa Sriamur, Tambun Utara, Kabupaten Bekasi. Parnomo tewas diduga akibat tersengat aliran listrik di rumah yang sedang ia renovasi.

Kejadian itu terjadi pada Kamis (17/3/2022), pukul 11.00 WIB siang. Saat itu, korban tengah menggerinda sebuah pelat di balkon rumah milik Teguh.

“Saksi mendengar korban sedang menggerinda pelat di balkon TKP tersebut di atas, kemudian tiba-tiba saksi mendengar korban berteriak ‘waduh’. Lalu saksi bergegas keluar rumah kemudian masuk ke dalam teras rumah Sdr. Teguh,” kata Kanit Reskrim Tambun Utara, Iptu Trisno, dalam keterangan tertulis, Kamis (17/3).

Trisno menyebut saksi melihat kaki korban sudah berdarah di tangga. Lalu, saksi mencabut colokan listrik yang berada di bawah tangga balkon.

“Kemudian saksi keluar rumah dan meminta bantuan warga sekitar. Kemudian korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia,” ucapnya.

Menurut Trisno, setelah korban ditemukan meninggal warga sekitar dipanggil dengan maksud meminta pertolongan. Lalu, warga pun memberitahukan kejadian tersebut kepada pihak RT/RW dan diteruskan laporannya kepada polisi.

“Menurut keterangan warga sekitar rumah saudara Teguh belum ditempati dan masih dalam tahap renovasi,” ujarnya.

Trisno mengatakan jasad korban akhirnya dievakuasi ke RSUD Kabupaten Bekasi. Menurutnya, pihak keluarga korban menerima kejadian itu sebagai musibah kecelakaan kerja dan akan memakamkan jenazah korban secara mandiri.

(fas/fas – detiknews)

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: