8 September 2024

Gelar Patroli Gabungan, Polsek Muara Gembong Jaga Kamtibmas dan Antisipasi Tindak Kejahatan Jalanan

Img 20240324 Wa0019MUARA GEMBONG bekasitoday.com– Antisipasi gangguan Kamtibmas di bulan suci Ramadhan 1445.H, Polsek Muaragembong Polres Metro Bekasi bersama tiga pilar laksanakan Patroli wilayah dan mengimbau tidak melaksanakan kegiatan Sahur On the Road di wilayah hukum Polsek Muaragembong, Minggu (24/3/2024) dini hari.

Sementara Kapolsek Muaragembong AKP Bagus Susanto mengatakan, Patroli yang kita gelar guna menjaga keamanan wilayah khususnya Muara Gembong, dari gangguan Kamtibmas selama Bulan Suci Ramadhan.

“Kami dari pihak kepolisian bersama pihak TNI dan SatPol-PP Kecamatan Muara Gembong laksanakan Patroli Gabungan tiga pilar, untuk antisipasi gangguan Kamtibmas selama bulan suci Ramadhan, “ujarnya.

Adapun sasaran kami seperti Curat,Curas, Curanmor (3C), dan mengantisipasi tawuran remaja seperti perang sarung dan kejahatan jalanan lainnya.

“Dalam patroli gabungan tiga pilar yang digelar, untuk mengantisipasi aksi tawuran dan himbauan kepada anak-anak muda, agar tidak melakukan Sahur on the Road agar tidak menjadi sasaran aksi kejahatan jalanan, “terangnya.

Upaya preventif terus kita lakukan guna mencegah terjadinya aksi tawuran dan kejahatan jalanan lainnya, peran aktif masyarakat sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah.

“Pencegahan gangguan Kamtibmas salah satunya bisa dengan mengaktifkan Siskamling yang sudah terbentuk di wilayah hukum Muaragembong, guna untuk mengurangi dan mengantisipasi resiko terjadinya tindak kejahatan dan hal lainnya, “jelasnya seraya mengimbau kepada masyarakat agar menjaga keamanan wilayah dan untuk kenyamanan bersama, bilamana ada hal-hal yang mencurigakan atau pun ada info tawuran segera menginformasikan kepada pihak kepolisian.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: