25 Juli 2024

Polsek Babelan Giat Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim

Img 20240322 Wa0198BABELAN bekasitoday.com- Bertempat di Perum Grand Babelan Asri desa Buni Bakti, Kepolisian Sektor Babelan Polres Metro Bekasi dipimpin langsung Kompol Didik Prijo Susilo mengikuti gelar kegiatan buka puasa bersama dan sekaligus adakan santunan anak yatim, Jumat (22/3/2024).

Kapolsek Babelan Kompol Didik Prijo Susilo menyampaikan bahwa, kegiatan ini merupakan bentuk silaturahmi dan kepedulian kita terhadap anak anak yatim, di mana mereka tanggung jawab kita semua untuk membahagiakannya, “ucapnya.

Kami pun berharap kegiatan ini akan berlanjut, kita saling bersilaturahmi dan sedikit kita sisihkan untuk mereka anak anak yatim.

“Kami berharap kegiatan ini bisa dilakukan berkesinambungan, berbagi kebahagiaan agar dapat meringankan beban mereka, “terangnya seraya mengucap semoga kita mendapatkan berkah, dan anak anak kita dapat ikut merasakan kehangatan dan kenyamanan bersama.

Diketahui, kegiatan buka puasa bersama dan sekaligus santunan puluhan anak yatim di ikuti oleh anggota jajaran Mapolsek Babelan Polres Metro Bekasi dan pihak Manajemen PT. SAKURA, hal ini merupakan bagian dari Safari Ramadhan, dan upaya kedekatan kepolisian sektor Babelan bersama masyarakat.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: