22 April 2024

Beberapa Kali Kegiatan Sampling Makanan Siap Saji Dibubarkan Tim Gugus Tugas Covid-19, Kasikum : Apabila Bandel Kita Proses

Jan16,2021

BABELAN bekasitoday.com– Tegakan penerapan protokol kesehatan (prokes) saat PSBB Jawa Bali, satuan gugus tugas covid-19 Kecamatan Babelan, lakukan pembubaran kerumunan, di kampung Blendung RT19/07, desa Kedung Pengawas, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Jumat (15/1/2021).

Aiptu Dwi Aji Kasikum Polsek Babelan, Polres Metro Bekasi, dalam keterangnnya mengatakan, saat ini kita bubarkan kegiatan sampling yang dilakukan oleh PT Wing’s produk mie sedap, karena kegiatan ini menciptakan kerumunan massa.

“Atas dasar laporan masyarakat, kita bubarkan kerumanan yang diciptakan oleh kegiatan mie sedap, mengingat angka peningkatan pendemi masih cukup tinggi, disini kita baru melakukan peneguran, dapat dipastikan ketika ini terulang, kami akan tindak tegas, “ujarnya di dampingi pihak Koramil 04/Babelan serta SatPol PP Kecamatan Babelan.

Kita menjalankan intruksi Bupati Bekasi tahun 2021 tentang pembatasan kegiatan yang menimbulkan kerumunan massa, serta Peraturan Bupati Bekasi nomor 48 tahun 2020.

“Diharapkan masyarakat dapat mewaspadai penyebaran covid-19, dan masyarakat di imbau untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, “jelasnya.(Nr)

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: