13 Oktober 2024

Relawan BN Holik~Faizal Laksanakan Konsolidasi di Kediaman Obon Tabroni

Img 20240928 Wa0061CIKARANG BARAT bekasitoday.com– Ratusan relawan pendukung Pasangan Calon (Paslon) Bupati (Cabup) dan Wakil Bupati (Wabup) Bekasi Periode 2024 – 2029, BN Holik Qodratulloh – Faizal Hafan Farid, Konsolidasi dalam rangka memenangkan pasangan yang diusung koalisi Partai Gerindra, PKS, PAN dan Partai NasDem tersebut.

Kegiatan konsolidasi tersebut dilaksanakan di kediaman Anggota DPR RI dari Partai Gerindra, Obon Tabroni, di Desa Telaga Murni, Kecamatan Cikarang Barat, Jumat (27/9/2024) malam.

Ketua Relawan BN Holik dan Faizal, Watmo Wijaya, mengatakan dalam kegiatan konsolidasi ini, seluruh relawan menyatukan tekadnya untuk memenangkan BN Holik – Faizal dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Bekasi Tahun 2024 mendatang.

“Pasca konsolidasi, para relawan ke depannya akan mendapatkan pembekalan materi, pengelompokan, visi misi dan strategi dalam rangka memenangkan pasangan BN Holik – Faizal dalam Pilkada nanti, “ungkapnya.

Dirinya menjelaskan, para relawan sudah merata di 23 Kecamatan dengan 180 kordinator desa, sehingga para relawan nantinya akan menyampaikan pesan dan program dari Cabup dan Cawabup kepada seluruh masyarakat.Img 20240928 Wa0057

“BN Holik dan Faizal merupakan figur yang sangat tepat untuk menjadi pemimpin di Kabupaten Bekasi, karena mempunyai rekam jejak yang sudah tidak perlu dipertanyakan lagi, “ucapnya.

Kami meyakini pasangan BN Holik dan Faizal akan membawa perubahan wajah Kabupaten Bekasi ke arah yang lebih baik, di bidang pendidikan, kesehatan, lapangan pekerjaan.

“Selain itu pasangan BN Holik dan Faizal mempunyai program untuk memberikan honor bagi marbot musolah dan masjid, serta meningkatkan honor RT, RW, dan kadus, “paparnya.

Di tempat yang sama, Anggota DPR RI dari Partai Gerindra, Obon Tabroni, mengaku tidak menyangka antusiasme dari relawan yang datang dalam kegiatan konsolidasi ini sangat besar. Hal ini menurutnya menjadi bukti kalau masyarakat Kabupaten Bekasi menginginkan adanya perubahan.

“Melalui kegiatan ini kita ingin memantapkan kalau relawan itu satu bahasa untuk mendukung dan memenangkan pasangan BN Holik – Faizal dalam Pilkada Kabupaten Bekasi tahun 2024, “ungkapnya.

Menurut Obon, BN Holik merupakan figur yang sangat tepat untuk memimpin Kabupaten Bekasi, karena mempunyai rekam jejak yang mumpuni, mulai dari seorang Kepala Desa, Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, hingga terpilih menjadi Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat.

“Saya juga melihat BN Holik adalah sosok yang terus bergerak dan mau jalan, mobile, turun ke masyarakat. Jadi ritme Bang BN Holik satu frekuensi dengan saya, “tandasnya.(bisot).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: