13 Oktober 2024

Kendaraan Pengangkut Sayuran Parkir Sembarangan, Polisi Diminta Segera Tertibkan

Kendaraan Pengangkut Sayuran Parkir Sembarangan, Polisi Diminta Segera Tertibkan

BABELAN bekasitoday.com– Sejumlah kendaraan pengangkut sayuran yang parkir di pinggir jalan memicu kemacetan parah di jalan raya Babelan, desa Babelan Kota, Kecamatan Babelan saat sore hari. Kendaraan-kendaraan tersebut yang didominasi oleh kendaraan roda dua memakai gerobak terlihat berhenti di sepanjang jalur utama, diduga untuk memudahkan aktivitas bongkar muat barang, Sabtu (28/9/2024).

Kondisi ini membuat lalu lintas tersendat, terutama pada jam sibuk, sehingga menimbulkan keluhan dari para pengguna jalan. Beberapa pengendara mengaku harus menunggu hingga berjam-jam untuk melewati area tersebut.

“Ini sudah sering terjadi, terutama di setiap sore hari. Kami sangat terganggu karena jalan jadi sempit, “ujar Salamun salah satu warga pengguna jalan.

Warga dan pengendara mendesak pihak kepolisian dan otoritas setempat untuk segera turun tangan. Mereka berharap penertiban segera dilakukan agar kemacetan yang ditimbulkan akibat parkir sembarangan dapat diatasi.

“Polisi harus bertindak tegas. Ini sangat merugikan kami yang sering lewat di sini, “tambah warga lainnya.

Hingga saat ini, pihak kepolisian sektor Babelan Polres Metro Bekasi dalam hal ini unit Lalulintas belum memberikan tanggapan resmi terkait keluhan tersebut. Namun, tindakan lebih lanjut diharapkan dilakukan untuk mengurai kemacetan dan memastikan aturan lalu lintas ditegakkan dengan baik.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: