15 September 2024

Plt Kades Lambangsari Ikuti Pembinaan Hukum Kejari Kab. Bekasi

Plt Kades Lambangsari Ikuti Pembinaan Hukum Kejari Kab. Bekasi
Plt Kades Lambangsari Ikuti Pembinaan Hukum Kejari Kab. Bekasi

TAMBUN SELATAN bekasitoday.com – Semenjak dilantik menjadi Pelaksana tugas (Plt) Kepada Desa Lambangsari, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Sopyan Hadi ikuti kegiatan Pembinaan Hukum oleh Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi, yang dilakukan secara daring melalui zoom meeting, bertempat di kantor Camat Tambun Selatan, Rabu (14/9/2022).

“Hari ini kami bersama dengan tekan-rekan lain mengikuti pembinaan hukum dari kejaksaan, dimana materinya adalah seputar hukum tentunya, dan semoga ini bermanfaat untuk kami,” ujar Plt Kades Lambangsari, usai mengikuti kegiatan zoom meeting.

Dari informasi yang didapat, bahwa kegiatan itu berdasarkan Lampiran Surat Kepala DPMD Kabupaten Bekasi Nomor Tanggal: PM-or: 01/2694-DPMD/2022 1 September 2022. Seluruh kecamatan di Kabupaten Bekasi yang terjadwal mengikuti pembinaan hukum oleh Kejari Kabupaten Bekasi.

Diketahui Plt Kades Lambangsari, Sopyan Hadi menggantikan sementara Kades Non Aktif PH yang tersandung masalah dugaan pungli PTSL.

Sebelumnya, Sopyan Hadi merupakan Sekretaris Desa (Sekdes) dan ditunjuk sebagai Plt berdasarkan pengangkatan dengan Nomor: PM.05.01/2675-DPMD/2022 tertanggal 09 September 2022 di kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Kabupaten Bekasi. (Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: