14 September 2024

Anggota Komisi 4 DPRD Ogah Komentar Soal Pendidikan

CABANG BUNGIN bekasitoday.com– Anggaran bantuan Program Indonesia Pintar (PIP) yang menurut pihak Sekolah Dasar Islam Tepadu (SDIT) Misbahul Barokah adalah PIP Aspirasi Dewan, yang diketahui di cairkan tahun 2020 dan baru diberikan di tahun 2022, itupun karena ada orang tua siswa yang mengancam akan melaporkan pihak SDIT Misbahul Barokah ke pihak kepolisian apabila bantuan PIP yang sudah dicairkan di 2020 tidak segera disalurkan.

Seperti halnya yang dikatakan Totok Fubi Purwanto salah satu operator sekolah bagian Dapodik SDIT Misbahul Barokah, menurutnya, anggaran tersebut sudah dibagikan ke siswa melalui Kepala Sekolah.

“Sya operator dpodik !knpa pak.? PIP sudah dibgikan SM kepseknya kamrin….PIP Thun kamrin Bu Siti yg megang tahun skrang Bu Nisa…., Sya Ops data sja…. Lagian PIP Deri aspirasi dewan, bukan yg reguler. Kalau BPK mau nanyak silakan ke kepseknya…. “tulisnya saat ditanya melalui pesan WhatsApp, Senin (24/10/2022) lalu.

Sementara, H.Sukarlinan anggota Komisi 4 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi enggan berkomentar terkait PIP yang menurut informasi dari sekolah adalah aspirasi dari dewan.

“Maaf bang, sy baru denger ini…sy tdk tau sy tdk bs berkomentar bang…, “tulisnya saat dimintai tanggapannya via pesan WhatsApp, Rabu (26/10/2022) kemarin.

Menurutnya, dirinya duduk dikomisi 4 DPRD Kabupaten Bekasi baru sekitar dua Minggu.

“Baru 2Minggu dikomisi 4…, “terangnya.(wan/red).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: