13 September 2024

Kapolres Metro Bekasi Melaksanakan Kunjungan Kerja ke Polsek Tambelang

TAMBELANG bekasitoday.com– Dalam rangka silahturahmi dan tatap muka dengan Muspika dan tokoh masyarakat, AKBP. Twedi Aditya Bennyahdi, S.Sos, S.I.K, M.H Kapolres Metro Bekasi melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Tambelang, Kamis (11/05/2023).

“Selain silaturahmi, kunjungan kerja ini juga untuk mengecek kesiap siagaan anggota jaga Polsek Tambelang dalam pelaksanaan tugas, dan memberikan atensi kepada anggota yang sedang melaksanakan tugas jaga, “ujar Kapolres Metro Bekasi.

Menurutnya, untuk meningkatkan kewaspadaan dalam pelaksanaan piket jaga, selalu monitor setiap perkembangan kamtibmas di wilayahnya, dan laksanakan Patroli pada jam-jam rawan kriminalitas.

“Saya berharap dalam kegiatan silahturahmi untuk memperkenalkan diri, dan mohon dapat diterima kehadirannya diwilayah Kabupaten Bekasi, serta dukungan dalam rangka Harkamtibmas. Dan apabila ada permasalahan untuk segera dikomunikasikan, agar permasalahan tersebut tidak menjadi besar. Saya berharap kepada para tokoh masyarakat, pemuda dan tokoh agama untuk bersama-sama menjaga Harkamtibmas, “terangnya.

Sementara, Kapolsek Tambelang dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Bapak Kapolres di Polsek Tambelang.

“Untuk diwilayah hukum Polsek Tambelang terdiri dari dua Kecamatan dan terdapat 14 Desa, serta masing-masing Kecamatan terdapat tujuh desa, dan adapun mayoritas penduduk di wilayah Polsek Tambelang yaitu sebagai Petani dan Pedagang, “jelas AKP Adrimansyah, S.H, M.H.

Dikesempatan yang sama, Camat Sukawangi mengucapkan selamat datang kepada Bapak Kapolres Metro Bekasi di Polsek Tambelang.

“Kami selalu bersinergi dalam membangun Harkamtibmas terutama dihari Jumat malam Sabtu, dan Sabtu malam Minggu, personil kami selalu libatkan dalam OKJ di Polsek Tambelang, “tutur Parno Martono.

Diketahui, kunjungan kerja Kapolres Metro Bekasi ke Polsek Tambelang dihadiri oleh Kapolsek Tambelang AKP. Adrimansyah, S.H, M.H, PJU Polres Metro Bekasi, Danramil Sukatani, Camat Tambelang, Camat Sukawangi, Kepala Desa se-Kecamatan Tambelang, dan Sukawangi, Kyai. H. Mubarok Nuri (Toga Desa Sukawijaya/Pengurus FKUB Kab. Bekasi), Budiono (Anggota DPRD Kab. Bekasi), Ustd. Umar Ubaidillah (Ketua MUI Kec. Tambelang), H.Aspuri (Tomas Sukarapih), Toyang (Ketua PP PAC Tambelang), Nju (Ketua Gibas PAC Tambelang), Ketua Karang Taruna Kecamatan Tambelang, dan Kecamatan Sukawangi, serta delapan Personil Polsek Tambelang.(Asep).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: