16 September 2024

Polsek Tambelang Laksanakan Apel dan OKJ Gabungan Rutin Setiap Malam Minggu

TAMBELANG bekasitoday.com– Bentuk pelayanan kepada masyarakat didalam menjaga kondusifitas wilayah hukum Polsek Tambelang. Polsek Tambelang Polres Metro Bekasi laksanakan Apel dan Operasi Kejahatan Jalan (OKJ) gabungan TNI-Polri dan Satpol PP, serta Linmas desa. Giat Apel dan OKJ Gabungan ini di Pimpin langsung oleh Kapolsek Tambelang AKP. Adrimansyah, S.H, M.H, bertempat di Jln. Raya Tambelang, desa Sukarapih, Kecamatan Tambelang, Kabupaten Bekasi, Sabtu (13/5/2023).

Dalam arahannya, Kapolsek Tambelang mengatakan, giat Apel dan OKJ Gabungan rutin dilaksanakan setiap malam Minggu, sesuai perintah serta arahan Kapolres Bekasi AKBP. Twedi Aditya Bennyahdi, S.Sos, S.I.K, M.H.

“Kegiatan apel dan patroli gabungan dilaksanakan setiap hari Sabtu malam Minggu diwilayah Hukum Polsek Tambelang, yang dilakukan bersama 8 Personil Anggota Polsek Tambelang, 1 personil TNI dari Koramil Tambelang dan 4 Personil Satpol PP, serta 10 Personil Linmas dari maing-masing desa di Kecamatan Tambelang, “terang AKP. Adrimansyah, S.H, M.H.

Ini merupakan salah satu wujud didalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat diwilayah hukum Polsek Tambelang.

“Inj merupakan tugas Kepolisian yang merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan, terangnya.

Menurutnya, kegiatan ini dilaksanakan dengan sasaran kegiatan perkerumunan masyarakat, kegiatan yang diduga adanya balapan liar yang akan dilakukan oleh remaja, dan antisipasi kejahatan lainnya yang dapat meresahkan masyarakat.

“Kegiatan ini dilaksanakan sekaligus untuk menjalin sinegritas yang kuat antara TNI-POLRI dan Satpol PP, serta Linmas desa di Wilayah Hukum Polsek Tambelang, dan sangat memberikan nilai positif ditengah-tengah masyarakat dan memastikan kondusifitas wilayah hukum Polsek Tambelang aman dari berbagai bentuk gangguan Kamtibmas, dan didalam pelaksanaannya tetap dilakukan dengan cara yang santun,”ungkapnya.(Asep).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: