16 September 2024

Nyalon Dewan, Kades Segara Jaya Ngundurin Diri

TARUMAJAYA bekasitoday.com– Menjadi Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Nasdem, H Marjaya Sargan S.Sos Kepala Desa Segara Jaya, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi resmi mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Kepala Desa periode 2018-2023, bertempat di aula kantor desa Segara Jaya, Kamis (19/5/2023).

Dalam keterangannya, H Marjaya Sargan.S.Sos mengatakan, tahun 2023 ini menjadi tahun ke-5 dirinya menjabat Kepala Desa Segara Jaya, tentunya berkat dukungan, semangat, dan doa rekan-rekan semua.

“Selama saya menjabat sebagai Kepala Desa banyak program-program desa, salah satunya membangun kantor desa, alhamdulillah kantor desa Segara Jaya adalah kantor desa ternyaman, ini dilakukan semata-mata untuk kenyamanan pelayanan terhadap masyarakat, “terangnya.

Dirinya mengakhiri masa jabatan bukan karena ada masalah, tapi ada keinginan pribadi untuk maju sebagai calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi dari partai Nasdem.

“Mohon doa dan dukungan kepada warga desa Segara Jaya, untuk saya melangkah lebih jauh sebagai calon anggota DPRD, semoga dengan dukungan warga desa Segara Jaya bisa menghantarkan saya duduk di kursi DPRD Kabupaten Bekasi, “terangnya.

Hari ini, adalah hari terakhir dirinya menjadi Kepala Desa, karena dirinya mendapatkan dorongan dan mendapat kepercayaan dari Partai Nasdem untuk menjadi calon anggota DPRD.

“Ini adalah salah satu syarat menjadi calon anggota DPRD, apabila masih menjabat sebagai Kepala Desa harus segera mengundurkan diri dari jabatan sebagai Kepala Desa, “ungkapnya.

Sementara, Naman Sam Perwakilan Kepala Dusun (Kadus) dalam sambutannya mengatakan, kita sudah melihat gambar-gambar H Marjaya Sargan di jalan-jalan. Itu tandanya H Marjaya Sargan sudah siap melangkah ke jenjang yang lebih tinggi lagi.

“Selama H Marjaya Sargan menjabat sebagai Kepala Desa, kalau kami ada salah, mohon di bukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya, semoga apa yang di cita-citakan segera terwujud, “jelasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, para tokoh masyarakat, Sekretaris Desa, Babinsa, Binmaspol, jajaran BPD, seluruh Ketua RT dan RW, serta Kepala Dusun (Kadus), dan seluruh aparatur desa Segara Jaya, serta seluruh kader PKK desa Segara Jaya.

Diketahui, menjabat sebagai Plt Kepala Desa Segara Jaya sisa masa jabatan 2018-2023 adalah Mahabib Sekretaris Desa Segara Jaya.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: