15 September 2024

Tuntut Transparan, Aliansi Jurnalis Gerudug DPRD Kab.Bekasi

Img 20240806 Wa0034CIKARANG PUSAT bekasitoday.com– Sampaikan aspirasi dan mempertanyakan laporan pertanggungjawaban kegiatan Media Gathering. Puluhan wartawan yang tergabung dalam Aliansi Jurnalis Kabupaten Bekasi Bersatu, mendatangi Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi, diterima oleh staf protokol Humas DPRD Kabupaten Bekasi, bertempat diruang balai pertemuan staf DPRD, Senin (5/8/2024).

Salah satu perwakilan wartawan yang tergabung Aliansi Jurnalis Kabupaten Bekasi Bersatu (AJKBB) kedatangan wartawan ke DPRD hanya untuk mempertanyakan anggaran kegiatan media ghatering pada 1-2 Agustus 2024. di Ciater, Subang, Jawa Barat.

“Saat kami bertanya berapa total anggaran yang digunakan untuk kegiatan acara media ghatering kemarin, jawaban dari pihak staf dewan  “saya tidak hapal” dia bilang begitu lucu kan ko penyelengaraan kegiatan hapal anggaran kegiatan, “ucap Sofyan.

Dalam beberapa pertanyaan yang dilontarkannya rekan jurnalis terkait kegiatan media ghatering yang diadakan Humas Sekertaris Dewan (Sekwan)  DPRD tersebut, pihaknya meminta waktu untuk menjawab.

“Pihak mereka tidak bisa menjawab pertanyaan dari rekan kita, disitu kita minta laporan pertanggungjawaban kegiatan di Ciater, mereka meminta waktu lagi ke kami untuk menjawabnya, “terangnya.

Hari ini kita belum mendapatkan jawaban yang memuaskan dari pihak staf dewan.

“Bila dalam waktu dua hari tidak ada jawaban, rekan-rekan sepakat akan mengadakan aksi di depan gedung DPRD Kabupaten Bekasi, “ungkapnya.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: